Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Kamis, 22 Agustus 2013

Krystal 'f(x)' Dipaksa SNSD Nonton Film Dewasa



Pengalaman menonton film dewasa ketika masih di bawah umur tentu membuat sebagian orang merasa malu. Itulah yang dirasakan Krystal 'f(x)' ketika tanpa sengaja datang ke dorm SNSD dan ikut menonton film berlabel 19+.

Hal ini diakui Krystal dalam sebuah episode acara 'Radio Star' yang dihadirinya bersama dengan member f(x), Sulli. Member termuda dalam grup tersebut mendapat pertanyaan apakah benar SNSD memaksanya menonton film dewasa dan dirinya mengakui hal tersebut.

Ketika mengunjungi dorm SNSD, para member seperti Jessica, YoonA, Taeyeon dan Tiffany sedang menonton film 'American Pie'. Meskipun di Amerika film tersebut bukan termasuk film porno, namu Krystal yang masih di bawah umur merasa tidak nyaman.

"Aku datang ke dorm mereka dan mereka sedang menonton film itu. Jessica, YoonA, Taeyeon dan Tiffany ada di sana. Aku mencoba untuk pergi karena aku tahu ada adegan seks dalam film tersebut tetapi mereka memanggilku untuk kembali menonton," aku Krystal blak-blakan.

Krystal menambahkan, saat kembali duduk dan menonton dia merasa sangat malu dan membalikkan badannya setiap kali ada adegan dewasa.

"Aku masih di bawah umur jadi aku benar-benar malu saat itu," ungkapnya.

Tak hanya Krystal, Sulli juga ikut menceritakan pengalamannya menonton film dewasa serupa. "Film yang kutonton sangat erotis bahkan aku tak bisa mengerti bagaimana ceritanya," tutur Sulli.

0 komentar: