Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Kamis, 22 Agustus 2013

Usai Wamil, Rain Tampil Perdana di Thailand 24 Agustus







Resmi bebas dari tugas wajib militer 10 Juli lalu, Rain akhirnya kembali beraktivitas sebagai penyanyi. Pelantun lagu 'Rainism' tersebut dijadwalkan terbang ke Thailand untuk menghadiri acara 'Sonic Bang Music Festival'.

Jadwal ini telah dikonfirmasi oleh Cube Entertainment, agensi baru penyanyi yang juga debut di Hollywood sebagai aktor tersebut. Pada 22 Agustus hari ini, Rain lepas landas dari Bandara Internasional Incheon ke Thailand, seperti dilansir Enews World, Kamis (22/8/13).

Dalam pergelaran akbar 'Sonic Bang Music Festival', Rain akan tampil di Impact Buang Thong Thani, Sabtu (24/8/2013) akhir pekan ini di hadapan 50 ribu penonton. Kekasih aktris Kim Tae Hee ini akan menyanyikan lagu-lagu andalannya setelah sekian lama vakum.

Pemeran drama 'Full House' tersebut takkan tampil sendiri tetapi bersama dengan deretan penyanyi internasional seperti Jason Mraz, Far East Movement, Pet Shop Boys, Owl City, Pitbull dan lainnya. Total 30 penyanyi dari Barat dan Timur akan bergabung dalam satu panggung 'Sonic Bang Music Festival' bersama Rain.

Pastinya kerinduan penggemar Rain di Thailand akan sangat terobati mengingat ini adalah kali pertamanya penyanyi tersebut tampil kembali di panggung setelah menjalankan wajib militer selama dua tahun

0 komentar: