Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Kamis, 22 Agustus 2013

Seulgi, Trainee SM yang Ditaksir Kyuhyun 'SuJu'?

 
 

Siapa saja yang sedang menjalani training di perusahaan sebesar SM Entertainment tentu menjadi topik menarik di kalangan para pecinta KPop. Baru-baru ini, dalam sebuah acara televisi Kyuhyun 'SuJu' membocorkan salah satu trainee SM bernama Seulgi.
Terungkapnya identitas salah satu trainee ini berawal dari pernyataan Kyuhyun bahwa dirinya tidak terlalu menyukai gadis yang terkenal untuk dijadikan seorang kekasih. MC acara Radio Star, Kim Gura kemudian menggoda Kyuhyun dan menyatakan bahwa Kyuhyun lebih menyukai trainee.

Sulli dan Krystal 'f(x)' yang hari itu datang sebagai bintang tamu memanas-manasi Kyuhyun dengan mengatakan bahwa Kyuhyun menyukai Seulgi. Segmen tersebut pun berakhir dengan sebuah video spesial Kyuhyun memberi semangat pada Seulgi.

"Seulgi, kuharap kau berlatih dengan baik. Kuharap kau bisa debut dan menjadi sukses," ungkap Kyuhyun.

Nama Seulgi langsung menjadi nomor satu di pencarian online setelah episode 'Radio Star' tersebut ditayangkan. Sebuah foto Seulgi-pun mencuat di berbagai forum online. Menurut rumor yang beredar, Seulgi lahir di tahun 1994 dan disebut-sebut sebagai 'Taeyeon 2.0' karena dia memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat luar biasa.

"Seulgi anak yang baik, lucu dan dia menyanyi dengan sangat baik," ungkap Sulli.

Banyaknya netizen yang membicarakan Seulgi, pihak SM Entertainment akhirnya memberikan komentarnya tentang perhatian para pengguna internet terhadap trainee tersebut.

"Seulgi yang masih menjadi trainee sangat terkejut dengan perhatian yang diberikan oleh publik. Sejauh ini belum diputuskan kapan atau bagaimana dia akan debut. Mohon dukungannya," tutur perwakilan SM Entertainment seperti dilansir AllKPop, Kamis (22/8/13).

0 komentar: