Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Kamis, 22 Agustus 2013

Masuki Usia 20-an, Suzy 'miss A' Tak Malu Lagi Nonton Film Dewasa

 
 


  Suzy memang menjadi member grup miss A yang paling sering disorot berkat karier aktingnya yang semakin menanjak. Memasuki usia 20-an, Suzy mengaku tak lagi malu-malu menonton film-film dewasa.
Hal ini diakui pelantun lagu 'Goodbye Baby' tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan seperti dilansir AllKPop, Kamis (22/8/13). Di usianya yang sudah duapuluh tahun, Suzy juga ingin lebih bisa memerankan banyak karakter termasuk karakter seksi.

"Di usiaku yang sudah duapuluh tahun ini aku tidak lagi malu-malu menonton film dengan rating 19+. Aku juga ingin mencoba memerankan karakter-karakter seksi. Aku yakin bisa memerankan karakter tersebut. Pasti menyenangkan," ungkap Suzy percaya diri.

Tak hanya itu saja, Suzy juga mengungkapkan saat-saat dirinya merasa sangat seksi. "Aku pikir, aku terlihat seksi ketika selesai mandi dan keluar dari kamar mandi," ungkap Suzy sembari tertawa.

Membicarakan soal konsep seksi, Suzy tak ketinggalan mendeskripsikan sosok pria seksi yang menjadi pria ideal untuknya.

"Laki-laki yang jujur, easygoing, dan tidak takut menjadi dirinya sendiri adalah sosok seksi untukku. Pria yang bisa memasak ramen juga bisa jadi sangat seksi," pungkas Suzy.

0 komentar: