Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 06 Februari 2013

Changmin 'TVXQ' Jalani Terapi Gara-gara Sasaeng Fans

 
Changmin (SME)
 
Cerita buruk tentang fans gila yang selalu mengikuti idola kemana pun (sasaeng fans) muncul dari mulut si bungsu TVXQ Changmin. Ia mengaku pernah sangat stres gara-gara sasaeng fans.

Changmin hadir sebagai bintang tamu di program televisi KBS2TV 'Moonlight Prince'. Ia bercerita tentang dirinya yang terbebani sebagai member TVXQ saat awal debut. Apalagi dengan sasaeng fans yang mengikuti mereka ke mana pun.

Para sasaeng fans itu biasanya pelajar sekolah. Mereka fans, namun bisa melakukan hal-hal yang terduga dan membahayakan si artis. Changmin sendiri pernah dipukul kepalanya dengan sekantong batu oleh sasaeng fans.

"Ketika aku sendiri, akan ada banyak orang yang mengikutiku ke mana pun dengan taksi. Aku gugup walaupun aku hanya melihat satu (sasaeng). Ketika aku berjalan, tentu banyak anak sekolah yang berjalan juga. Tapi ketika aku melihat mereka, aku langsung berjalan sambil menunduk untuk menyembunyikan wajahku," ujar Changmin dilansir AllKPop, Rabu (6/2/2013).

Karena stres, Changmin pun akhirnya berkonsultasi dengan ahli untuk kemudian diterapi. Sebabnya ia jadi takut semua orang mengenali dan melakukan hal buruk padanya. Namun sekarang, ia sudah sembuh dan kembali normal.

"Aku menikmati semuanya sekarang. Aku bahagia. Aku bahkan menyingkirkan rambut yang menutupi wajahku agar semua orang mengenaliku," pungkasnya.

0 komentar: