Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 11 Februari 2013

Jinwoon '2AM' Suka Perempuan yang Lebih Tua

 
Maknae 2AM Jinwoon kini menjadi bintang variety show 'We Got Married' bersama aktris Go Jun Hee. Berbeda usia 6 tahun, Jinwoon mengaku memang menyukai perempuan yang lebih tua.

Sang istri Jun Hee lahir tahun 1985 sementara Jinwoon kelahiran tahun 1991. Bagi Jinwoon, ini bukan kali pertama ia "berkencan" dengan perempuan yang lebih tua.

"Tak ada alasan apapun tapi aku memilih untuk berkencan dengan perempuan yang lebih tua dariku dibanding perempuan berusia sama," ujar Jinwoon dilansir Soompi, Senin (11/2/2013).

"Sejauh ini aku pernah berkencan dengan tiga perempuan. Satu orang berusia sama denganku dan yang dua lebih tua. Aku tak masalah dengan perempuan yang enam atau tujuh tahun lebih tua dariku," sambungnya.

Ketika disinggung mengenai seperti apa tipe perempuan ideal baginya, Jinwoon juga punya jawaban sendiri. "Aku ingin perempuan ideal yang baik hari, lucu, dan apa adanya," pungkas Jinwoon.

0 komentar: