Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Sabtu, 09 Februari 2013

Teen Top Gunakan Bus untuk Tur Konser Keliling Eropa

 
Tour bus Teen Top di Eropa (ist.)
 
Boyband Teen Top sedang menggelar tur keliling Eropa. Mereka pun berpindah dari satu negara ke negara lain menggunakan bus.

Teen Top menggelar konser di 5 kota di berbagai negara Eropa. Dimulai dari 2 dan 3 Februari lalu di Munich dan Dortmund, Jerman. Kemudian beranjak ke London, Inggris (8 Februari), Paris, Prancis (9 Februari) dan Barcelona, Spanyol (10 Februari).

"Kami sangat senang bisa tampil di depan fans Eropa. Kami juga bisa jadi lebih akrab dengan staf karena menggunakan bus untuk tur dan kami pikir kami siap untuk menampilkan penampilan yang lebih baik lagi untuk fans," ujar member Teen Top dilansir AllKPop, Jumat (8/2/2013).

Teen Top menggunakan bus tingkat besar berwarna hitam. Bus semacam itu biasa digunakan oleh artis internasional seperti Lady Gaga dan Weezer.

"Member sangat terkejut ketika mendengar kami akan menggunakan bus yang biasanya untuk bintang top. Kami sangat berterima kasih pada fans Eropa yang memperhatikan mereka sangat baik ke mana pun mereka pergi. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras. Kami juga berencana untuk comeback di Korea secepatnya. Dukung ya!" ujar staf Teen Top.

0 komentar: