Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 11 Februari 2013

S4 dan HyunA Kalahkan SNSD Sebagai Jawara Chart Musik Channel V


Posisi boyband S4 di chart saluran TV kabel Channel V, V Countdown (VCD), kian bersinar. Boyband yang digawangi Firly, Jeje, Alif dan Arthur ini telah menggeser popularitas Girls Generation di chart musik VCD.

Memasuki minggu ke-5, S4 meraih posisi jawara berkat lagu kolaborasi dengan HyunA, "She Is My Girl". Menyusul setelahnya yakni lagu "I Got A Boy" milik Girls' Generation.

"Prestasi yang luar biasa karena S4 satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk chart VCD," demikian kata pihak manajemen YS Media & Entertainment. "Manajemen dan S4 berterima kasih atas dukungan para S4US."

Bahkan S4 sempat pula jadi trending topik dunia berkat prestasi di chart VCD. "Sukses. Kami bisa membuat trend dunia," ujar Louis Go, perwakilan manajemen S4.

Di chart VCD, prestasi hebat lainnya ditorehkan oleh girlband Little Mix yang langsung menempati peringkat 3 di minggu pertama. Lagu lainnya yang baru masuk chart yakni duet will.i.am dengan Britney Spears di "Scream & Shout". Lagu tersebut saat ini telah berada di posisi ke-5 di minggu pertamanya masuk VCD

0 komentar: