Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Sabtu, 09 Februari 2013

Krystal Nyanyi 'Electric Shock' di Pesta Kelulusan Sekolah

 
Krystal (Star News)
 
Serunya punya teman satu sekolah yang jadi penyanyi KPop. Saat kelulusan sekolah, Krystal 'f(x)' pun menyanyi di depan teman-teman satu angkatannya.


Krystal tak sendirian. Ia membawa serta rekan satu grupnya Amber, Luna, dan Victoria. Sulli tak bisa hadir karena ada jadwal lain.

Acara itu digelar Kamis (7/2/2013) kemarin. Krystal bersama ketiga rekannya menampilkan lagu terbaru mereka 'Electric Shock'.

"Aku tak percaya aku sekarang sudah berusia 20-an. Dengan kelulusan ini aku sudah menyelesaikan usia 10-an ku. Aku sedih juga tak sabar akan masa depan," ujar Krystal dilansir Soompi, Jumat (8/2/2013).

Krystal lulus dari Hanlim Multi Arts School. Ia kini akan melanjutkan kuliah ke Sungkyunkwan University.

0 komentar: