Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 17 Oktober 2012

Perhiasan Rp 156 Juta Go So Young Jadi Pusat Perhatian






Aktris cantik yang juga istri dari aktor Jang Dong Geun, Go So Young jadi pusat perhatian karena aksesoris yang dikenakannya. Ia mengenakan aneka perhiasan bernilai ratusan juta. Wow!

So Young mengenakan aksesoris tersebut di program televisi yang dipandu sahabatnya Seo In Young di 'Seo In Young's Star Beauty Show'. Ia terlihat mengenakan gelang, jam tangan, dua cincin, dan anting.

Gelangnya merupakan gelang buatan tangan yang terbuat dari emas dan kulit. Gelang itu juga dihiasi oleh 94 batu mulia. Antingnya sendiri berbentuk hati. Total perhiasan yang dikenakannya mencapai KRW 18 juta atau sekitar Rp 156 juta.

"Go So Young tampil elegan dan feminin dengan gelangnya. Gelang itu selalu paling dicari dan setelah muncul di televisi, permintaannya terus mengalir," ujar salah seorang pakar perhiasan dilansir AllKPop, Rabu (17/10/2012).

Meski demikian, dalam program tersebut So Young mengaku sering berbelanja online dengan harga yang tak mahal. "Akhir-akhir ini aku memakai internet untuk membeli barang yang tak mahal," ucapnya beberapa waktu lalu.

0 komentar: