Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 30 Oktober 2012

Comeback di Televisi Pasca Kasus Pajak, Kang Ho Dong Khawatir



 MC kondang Kang Ho Dong akhirnya berhenti dari hiatusnya sejak September 2011 lalu. Ho Dong yang mundur dari dunia hiburan karena kasus pajak kembali untuk memandu acara yang dulu dibawakannya 'Star King'.

'Star King' episode kembalinya Ho Dong itu sudah syuting 29 Oktober. Sebelum syuting, pria berusia 42 tahun itu terlihat sangat emosional dan menyempatkan diri bertemu pada wartawan yang menunggu.

"Aku sangat tak sabar untuk kembali ke televisi, tapi di waktu yang sama, aku khawatir apa aku masih punya hal yang bisa membuatku sukses. Tapi aku memang sangat merindukan ini," ujar Ho Dong dengan mata berkaca-kaca.

Episode itu akan tayang 10 November mendatang. Ho Dong pun menyatakan akan memberikan yang terbaik untuk program tersebut.

"Aku akan memberikan semua yang terbaik, dengan semua antusiasme yang aku punya saat aku memulai semua ini (menjadi selebriti)," pungkasnya.

Setahun yang lalu, Ho Dong terkena kasus setelah akuntan pribadinya tak membayar pajak untuk dirinya. Untuk menghindari kontroversi ia akhirnya mundur dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

0 komentar: