Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 24 Oktober 2012

Leeteuk Wajib Militer, SuJu Tak Akan Punya Leader Sementara





Leader Super Junior Leeteuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik mengatur para personel Super Junior. Kini ketika ia harus bergabung dengan wajib militer, Super Junior untuk sementara tak akan punya leader.

Disinggung mengenai siapa yang akan menggantikan posisinya, Leeteuk memutuskan tak akan memilih siapapun. Baginya para personel Super Junior tidak membutuhkan sosok semacam itu.

"Para member sangat baik jadi aku hanya akan pergi saja. Jika aku memberikan posisi itu pada orang lain dan ia melakukannya dengan baik, aku tak akan punya tempat untuk berdiri ketika aku kembali," ujar Leeteuk dilansir AllKPop, Selasa (23/10/2012).

Selain itu, pria bernama asli Park Jeong Soo itu juga menyatakan percaya sepenuhnya pada para personel Super Junior. Ia yakin benar mereka akan tetap bisa bertahan tanpa dirinya.

"Aku akan bilang mereka bahwa aku percaya mereka, lalu pergi. Aku khawatir tentu saja, aku pikir skenario terburuk adalah melihat tim itu melemah ketika aku tak ada. Aku pikir akan sangat sulit, tapi aku percaya pada mereka. Aku percaya mereka akan bisa melakukannya dengan baik," pungkasnya.





0 komentar: