Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 17 Oktober 2012

Keanehan Suzy 'miss A' Saat Tidur






Ada-ada saja cerita dari maknae miss A, Suzy. Suzy mengaku punya kebiasaan tidur yang aneh. Apa ya?

Kebiasaan itu adalah jika tertidur Suzy biasanya tak ingat apapun. Ia bahkan tak terbangun dengan alarm atau mengucapkan kata-kata yang tidak diingatnya saat bangun.

"Ini kebiasaan yang tidak semua orang tahu mengenaiku. Aku juga tak tahu. Ketika aku tertidur, mustahil untuk membangunkanku. Aku tak bisa mendengar alarm. Aku tak pernah bisa bangun karena bunyi alarm," ujar Suzy di SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi, Rabu (17/10/2012).

Suzy bahkan pernah membuat manajernya sedih karena ia diusir saat mencoba membangunkan Suzy. Namun saat bangun, Suzy mengaku tak ingat pernah berbicara pada sang manajer.

"Hasilnya, aku sering melukai manajerku dan tidak ingat apapun. Suatu hari, manajer mencoba membangunkanku, aku mengusirnya dengan mata terbuka. Ia sangat terkejut karena aku mengusirnya dengan serius," ujarnya.

0 komentar: