Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 30 Oktober 2012

Park Jung Min SS501 Bantah Rumor Pacaran dengan Desainer



Park Jung Min SS501 baru-baru ini diterpa isu berpacaran dengan seorang desainer. Ia mengatakan tidak memiliki hubungan asmara dengan Song Hye Myung. Penyanyi yang kini sibuk di musikal itu menegaskan mereka hanya berteman.

"Memang benar mereka teman dekat, namun tidak pernah berkencan. Mereka bertemu hanya untuk masalah pekerjaan," ucap juru bicara agensi Yamaha A&R, Selasa (30/10). "Song Hye Myung beberapa kali meminjamkan pakaian rancangannya pada Jung Min. Jadi mungkin ada kesalah pahaman di sini."

Saat ini Jung Min disibukkan menyiapkan materi album untuk dirilis pertengahan November mendatang. "Mengenai rumor ini, Jung Min akan tetap fokus di pekerjaannya," imbuh juru bicara agensi.

Sebelumnya Song Hye Myung menulis status di Facebook yang mengatakan dirinya adalah kekasih Jung Min. Ia menulis kekesalannya karena diputus oleh Jung Min dengan cara tidak baik-baik.

"Terima kasih membuatku tampak seperti orang bodoh. Kamu meninggalkanku begitu saja, aku tidak bisa menghubungimu dan agensimu memperlakukanku dengan buruk," tulis Hye Myung saat itu. "Apa artinya aku untukmu? Apakah aku orang yang bisa kamu manfaatkan di saat perlu saja? Aku ingin kamu menghargaiku."

Namun beberapa saat kemudian postingan tersebut dihapus Hye Myung. Ia bersikeras dirinya tidak bohong dan tidak terima dituding mengancam Jung Min. "Aku tidak berbohong karena tidak pintar melakukannya dan memang tidak ada kebohongan," tulisnya pada 30 Oktober

0 komentar: