Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Minggu, 21 Oktober 2012

Gusi Park Han Byul Infeksi Hingga Harus Operasi






Si cantik kekasih Se7en Park Han Byul kini sedang tak sehat. Gusinya mengalami infeksi hingga harus menjalani operasi.

Operasi sendiri sudah sukses dijalani. Namun, gusinya kini masih bengkak dan Han Byul harus berusaha menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Infeksi gusi yang menyebalkan. Aku sudah menderita selama berbulan-bulan sampai aku punya kesempatan untuk operasi. Sekarang aku kembali, mengikuti jadwal bahkan sebelum bengkaknya sembuh. Sampai kapan aku harus berjalan dengan wajah tak seimbang ini? Tolong sarankan aku makanan untuk merawat bengkak jika kau tahu," tulis Han Byul melalui akun Twitter pribadinya dilansir Soompi, Jumat (19/10/2012).

Tweet itu mengundang simpati banyak orang, terutama model sahabat Han Byul, Lee Young Jin. Young Jin rupanya pernah juga mengalami hal sama seperti Han Byul. Ia mendoakan agar Han Byul cepat sembuh.

"Sakit sekali. Aku tak bisa makan atau senyum atau apapun," keluh Han Byul.

0 komentar: