Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 31 Oktober 2012

Beradegan Ciuman, Eunji 'A Pink' Dimarahi Sang Ayah

  
 
  Personel A Pink Jung Eunji membintangi drama tvN 'Reply 1997' bersama Seo In Guk. Di drama itu ia beradegan ciuman dengan In Guk di sebuah tangga. Karena adegan itu, Eunji pun dimarahi sang ayah.

Menurut Eunji, orang-orang terdekatnya memang terkejut dengan peran Eunji di drama tersebut. Eunji yang biasa tampil imut dan baru berusia 20 tahun, tiba-tiba memerankan peran Sung Shi Won yang berusia 33 tahun.

"Awalnya, orang di sekitarku terkejut dengan peran yang kuterima. Aku personel girlgroup dan baru berumur 20 tahun yang berperan jadi karakter dewasa berusia 33 tahun. Simpelnya, semua orang terkejut apalagi saat adegan ciuman dengan Seo In Guk," ujar Eunji dilansir AllKPop, Kamis (1/11/2012).

Setelah adegan ciuman itu tayang, Eunji langsung dimarahi lewat telepon oleh CEO agensinya. Tak hanya itu, ayah Eunji yang tinggal di luar Korea pun ikut menelepon dan marah karena Eunji beradegan ciuman tanpa seizinnya.

"Setelah menonton adegan itu, ayahku menelepon dari luar negeri. Ia jarang menelepon, tapi ia akhirnya menelepon dan bertanya 'apa yang kau lakukan di tangga tanpa izinku?' dan memarahiku. Aku pikir ia terkejut karena anaknya melakukan itu di depan publik. Aku bilang, 'itu Sung Shi Won dan aku Jung Eunji'. Tapi ayah bilang 'apapun, itu adalah wajahmu'," kisah Eunji.

0 komentar: