Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 25 Oktober 2012

Eun Ji Won Hadiahi Manajer Mobil Baru






Penyanyi dan mantan personel Sech Kies Eun Ji Won menghadiahkan sebuah mobil untuk sang manajer. Manajer itu memang sudah 10 tahun menemani Ji Won.

Sang manajer yang tidak disebutkan namanya itu dikabarkan terharu atas hadiah tersebut. Ji Won memang ingin mengucapkan terima kasih pada sang manajer yang selalu menemaninya.

"Mereka bekerja bersama dalam waktu lama dan itu alasan Eun Ji Won ingin memperlihatkan apresiasinya dengan menghadiahkan manajer sebuah mobil. Manajernya sangat terkejut dan terharu," ujar juru bicara Ji Won dilansir Soompi, Kamis (25/10/2012).

Ji Won dikabarkan memang selalu menganggap orang-orang yang dekat dengannya sebagai keluarga. Ia juga bukan tipe yang pelit untuk menghadiahkan sesuatu.

"Ji Won bukan tipe yang benar-benar hemat atau baik hati tapi ia dikenal senang mengejutkan ketika memperlakukan orang-orang di sekitarnya seperti keluarga. Tak mudah baginya untuk membeli sebuah mobil jadi kejutan itu sangat luar biasa karena ia mempersiapkannya," pungkas sang juru bicara.

0 komentar: