Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 31 Oktober 2012

Jaejoong JYJ sebagai selebriti yang akan menarik hati wanita di bulan November


Jaejoong JYJ, yang akan tampil dalam film terbaru berjudul ‘Jackal Is Coming’, baru-baru ini terpilih sebagai aktor yang paling menarik pada bulan November.

Pada tanggal 29 Oktober, situs portal Nate melakukan survei dengan bertanya, “Siapakah yang akan menangkap hati penggemar wanita ‘pada bulan November?”
Setelah hari pertama, 275 orang memberikan suara mereka untuk survei tersebut. Jaejoong berada di peringkat pertama dengan 92 % suara mengalahkan Song Joong Ki, yang muncul drama ”Nice Guy”
Netizen berkomentar: “Aku bertanya-tanya bagaimana ia akan tampil dalam film. aku tidak sabar!”,  ”Aku melihat preview film dan Jaejoong melakukan karakter konyol. aku berharap untuk melihat penampilan dirinya yang berbeda”.”
Film ‘Jackal Is Coming’ yang dibintangi Jaejoong, Song Ji Hyo, Oh Dal Soo, Han Sang Jin, dan Kim Sung Ryung, akan dirilis pada 15 November.

0 komentar: