Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 24 Oktober 2012

Jelang Wajib Militer, Leeteuk 'Super Junior' Berusaha Tetap Optimis










Leader Super Junior Leeteuk akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara karena harus menjalani wajib militer. Ia pun kini sedang menikmati hari-hari terakhirnya.

Leeteuk mengaku waktu berjalan sangat cepat hingga tak terasa. Ia kini tinggal satu minggu sampai harus benar-benar bergabung dan meninggalkan aktivitasnya sehari-hari.

"Waktu benar-benar berjalan sangat cepat. Baru beberapa hari lalu aku bilang pada Donghae, 'hanya 13 hari tersisa' dan Donghae bilang 'hyung, 12 hari lagi'. Dan sekarang hanya tersisa satu minggu," ujar Leeteuk dilansir AllKPop, Selasa (23/10/2012).

Leeteuk mengaku ia kini jadi lebih menghargai waktu. Bergabung tanggal 30 Oktober dan menjadi tentara, pria kelahiran 1 Juli 1983 itu kini mengaku lebih optimis 2 tahun kehidupan wajib militernya akan berjalan tak terasa.

"Aku merasa aku sudah mengalami bagaimana waktu bisa berjalan sangat cepat. Aku membaca bahwa dunia terlihat berbeda bergantung cara kita berpikir, jadi aku berusaha untuk selalu optimis," pungkas





0 komentar: