Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 17 Oktober 2012

Leeteuk Siap Wamil, PD 'Strong Heart' Ucapkan Terima Kasih






Leader Super Junior Leeteuk siap mengikuti wajib militer 30 Oktober mendatang. Program director 'Strong Heart' pun berterimakasih pada Leeteuk.

Leeteuk sudah menjadi tamu tetap talk show itu sejak 2009 lalu. Di sela-sela kesibukannya Leeteuk tetap selalu menyempatkan hadir di program tersebut.

"Leeteuk sudah bersama program kami sejak episode pertama tahun 2009. Selain 2 kali ia absen syuting karena jadwal di luar negeri, ia datang di setiap syuting," ujar salah seorang PD 'Strong Heart' dilansir AllKPop, Rabu (17/10/2012).

"Sejak saat itu, meski sekarang Super Junior menjadi bintang dunia karena bom Hallyu, ia masih mempertahankan posisinya di 'Strong Heart' dan aku berterimakasih padanya karena itu. Sebagai leader Super Junior, sulit baginya untuk tampil di sebuah show hanya sendiri, tapi ia tetap hadir di program kami," sambungnya.

Leeteuk akan mengikuti syuting terakhir 'Strong Heart' 25 Oktober mendatang. Para staf pun kabarnya menyiapkan satu segmen spesial untuk ucapkan perpisahan pada Leeteuk.

0 komentar: