Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 29 Oktober 2012

Jelang Wajib Militer, Leeteuk Masih Diganggu Sasaeng Fans

 


 Sasaeng fans atau fans gila tak bisa jera rupanya. Bahkan saat Leeteuk hanya menikmati hari-hari sebelum masuk wajib militer, para sasaeng fans itu masih mengganggunya.

Para sasaeng fans itu masih saja mengikuti Leeteuk ke mana pun. Padahal Leeteuk sudah tak punya aktivitas apa-apa di dunia hiburan menjelang wajib militernya besok.

"Sasaeng fans masih mengikutiku bahkan sehari sebelum aku masuk wajib militer. Aku harus bagaimana? Tolong tinggalkan aku sendirian hari ini," ujar Leeteuk lewat akun Twitter pribadinya dilansir Soompi, Senin (29/10/2012).

"Aku tak akan ke mana-mana. Aku pulang untuk mengepak dan memindahkan barang bawaanku," sambungnya.

Leeteuk memang sudah siap untuk bergabung dengan wajib militer, Selasa (30/10/2012) besok. Ia sudah memotong rambutnya menjadi cepak dan sudah tak punya aktivitas keartisan sejak 25 Oktober lalu.

0 komentar: