Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Jumat, 30 November 2012

Junsu 'JYJ' Bahagia Jika Bisa Kembali ke TVXQ


 
 
Kasus hukum antara Jaejoong, Yoochun, dan Junsu atau JYJ dengan SM Entertainment telah selesai. Meski demikian, Junsu menyatakan akan sangat senang sekali jika bisa kembali bersama TVXQ.

Junsu menyatakan hal tersebut dalam sesi jumpa pers jelang konser 'XIA 1st World Tour in Overhasuen, Germany'. Junsu mengaku sedih karena tak bisa lagi memakai nama TVXQ.

"Aku selalu sedih karena tak bisa menyapa fans sebagai member TVXQ. Meskipun ada masalah dengan agensi, aku tak pernah mau untuk melepas nama TVXQ," ujar Junsu dilansir Soompi, Jumat (30/11/2012).

Sampai saat ini, Junsu menyatakan tak akan melupakan TVXQ. Jaejoong, Yoochun, dan Junsu keluar dari TVXQ tahun 2009 lalu karena kontrak 13 tahun dengan SM Entertainment dianggap tidak adil.

"TVXQ selalu punya tempat di hatiku dan aku tak akan pernah melupakan fans kami. Jika aku bisa memakai nama TVXQ kembali, tak ada yang lebih bisa membuatku bahagia," pungkasnya.

0 komentar: