Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 13 November 2012

PSY Ajak Justin Bieber Nyanyi di Single Baru?


Baru-baru ini PSY memberi sedikit petunjuk bahwa bisa saja dia bekerjasama dengan Justin Bieber di single barunya. Seperti yang dilansir The Sun, PSY mengaku single terbarunya nanti akan berbahasa Inggris dan bekerjasama dnegan bintang terkenal dunia.


Ketika ditanya apakah dia sungguhan akan bekerjasama dengan Justin yang dimanajeri oleh Scooter Braun, petinggi label yang kini membeking karirnya di Amerika, PSY menjawab, "Jadi aku sudah selesai menyelesaikan lagu baru. Aku tidak bisa mengatakan padamu siapa artis yang akan bekerjasama denganku". "Tapi aku bekerjasama dengan orang lain saat ini, jadi single itu akan meledak," tambahnya.

"Aku mengerjakan album dan single baruku. Ada lebih banyak single bahasa Inggris," lanjutnya. "Aku merasa senang sekaligus minta maaf karena saat aku menyanyikan lagu itu (Gangnam Style) mereka sangat senang, tapi tidak mengerti apa yang kubicarakan (di lagu itu). Jadi kami akan membuat lagu dalam bahasa Inggris."

Ditanya perasaannya dengan popularitas saat ini, PSY menjawab, "Aku sudah melakukannya di Korea Selaran selama 12 tahun". "Aku melakukan hal yang sama sebelumnya dan semua ini terjadi dengan tiba-tiba, jadi bagaimana aku bisa mengatakannya? sangat hebat."

0 komentar: