Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Jumat, 09 November 2012

Leessang Usil Edit Foto Pernikahan Haha dan Byul


Pernikahan Haha dan Byul disambut meriah oleh teman-teman mereka, salah satunya sesama pengisi acara variety show. Leessang punya cara sendiri untuk ikut merayakan momen bahagia itu. Kedua member Leessang berbuat usil memasukkan diri mereka di foto pernikahan Haha dan Byul.

Sang fotografer, Oh Joong Suk, mengungkapkan keusilan Gil dan Gary itu melalui Twitter. Ia mengaku dipaksa mereka berdua karena tidak sempat ikut pemotretan foto pernikahan Haha dan Byul. Alhasil Gil dan Gary akhirnya bisa ikut nampang di foto yang tidak mereka hadiri itu.

"Hari ini Leessang datang ke studio dan mengancamku karena mereka tidak ikut pemotretan foto pernikahan Haha dan Byul," tweet Oh Joong Suk, 8 November. "Jadi mereka ingin di-photoshop untuk dimasukkan ke dalam foto."

Setelah melihat hasil editing tersebut Gil menulis rasa puasnya. "Karena kita tidak hadir maka kami memutuskan menggunakan teknologi. Lucu sekali hasilnya, terima kasih Joong Suk hyung," tulis host "Infinity Challenge" itu.

"Itu hasil Photoshop? Keren banget! Kupikir itu asli," puji seorang netter. "Mereka berdua seperti bodyguard Byul," imbuh lainnya. "Mereka benar-benar pengen banget ya muncul di foto Haha dan Byul."

0 komentar: