Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 12 November 2012

Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo Saling Terobsesi di 'WGM'


Pasangan "We Got Married" yang satu ini tampaknya semakin mesra di setiap episodenya. Di episode terbaru serial tersebut, Lee Joon MBLAQ dan istri virtualnya, Oh Yeon Seo saling menunjukkan cinta dan obsesi mereka satu sama lain.

Mereka saling memberikan hadiah yang unik untuk pasangannya masing-masing. Hadiah ini sama-sama menunjukkan keinginan mereka untuk memamerkan hubungannya sebagai pasangan suami istri.


Yeon Seo memberikan hadiah baju hangat couple bertuliskan "Married" untuk Lee Joon dan dirinya. Dibalik baju hangat tersebut juga terdapat tulisan "Mine". Sedangkan Lee Joon memberi hadiah sepasang gelang couple unik yang bisa dipakai seperti borgol.

Menariknya, keduanya memutuskan memakai benda-benda couple tersebut untuk berbelanja bersama. Kemesraan unik Lee Joon dan Yeon Seo ini pun membuat para host "We Got Married" di studio kaget serta tak menyangka.

"We Got Married" merupakan acara stasiun MBC yang menggabungkan idola Korea Selatan menjadi pasangan suami-istri virtual. Selain Lee Joon dan Oh Yeon Seo, di musim keempat ini, "We Got Married" juga dibintangi pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee ZE:A dan Sunhwa Secret

0 komentar: