Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 12 November 2012

Taylor Swift dan PSY Ramaikan Panggung MTV EMA 2012


Taylor Swift membuat penonton tercengang dengan aksi panggungnya yang megah di malam penghargaan MTV EMA (Europe Music Awards) 2012, 11 November di Frankfrut, Jerman. Aksi panggungnya dipenuhi oleh banyak penari latar dan adegan akrobatik.

Taylor membawakan lagu "We Are Never Ever Getting Back Together" dengan menggunakan konsep sirkus dalam aksi panggungnya. Penyanyi berusia 22 tahun itu mengenakan baju model pemain sirkus berwarna merah dengan hiasan berkilauan sesuai dengan konsep menambah kemeriahan aksi panggung Taylor.

PSY pun ikut hadir, selain memenangkan penghargaan "Best Video" dengan video musik "Gangnam Style" miliknya dia juga meramaikan panggung MTV EMA 2012 dengan lagu yang sama. Dia memulai penampilannya dari balik panggung, berjalan dengan angkuhnya menuju panggung bersama dengan penari latar. Di penampilan PSY muncul David Hasselhoff sebagai cameo.

Tak hanya mereka berdua, penampilan 8 artis lainnya juga sama menariknya. Carly Rae Jepsen membawakan lagu hit "Call Me Maybe" yang juga memenangkan penghargaan "Best Song". Ada juga No Doubt, Alicia Keys, Fun., Muse, Pitbull dan Rita Ora yang tak ingin kalah dalam menampilkan lagu-lagu mereka.

Sementara itu Justin Bieber dan One Direction harus absen manggung di ajang penghargaan yang dipandu Heidi Klum ini. Rihanna pun tidak ikut tampil walau dia masuk dalam nominasi enam kategori di MTV EMA 2012.

KLIK DISINI ! untuk melihat aksi panggung Taylor Swift dan PSY di MTV EMA 2012

0 komentar: