Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 12 November 2012

Sempat Tak Nyaman, HyunA Kini Tak Terganggu dengan Image Seksi


  
Sejak berkarier secara solo, personel 4Minute HyunA lekat dengan image seksi. Di usianya yang ke 20, HyunA mengaku sudah tak terganggu lagi dengan julukan seksi yang lekat pada dirinya.

Saat pertama kali merilis 'Change' tahun 2010 lalu, tarian di lagu itu sudah dianggap provokatif. Saat itu 'Change' hanya boleh dijual pada pembeli berusia 19 tahun ke atas, padahal HyunA sendiri saat itu baru berusia 18 tahun.

"Orang selalu bilang aku memamerkan image terlalu seksi untuk umurku. Awalnya sulit mendengar hal tersebut, namun sekarang itu sudah tak menggangguku karena aku melihatnya sebagai skill yang hanya aku yang punya," ujar HyunA dalam program MBC 'Section TV Celebrity News', dilansir Soompi, Senin (12/11/2012).

HyunA pun kemudian berkelakar, orangtuanya pun sampai membanggakan image seksi tersebut pada teman-temannya. Maklum, biasanya orang tua akan saling bercerita pada teman mereka soal prestasi anaknya.

"Aku dengar baru-baru ini orangtuaku malah mulai membanggakan tentang pencapaian anaknya pada teman-teman mereka dan itu membuatku kesal," ujarnya bercanda.

0 komentar: