Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 07 November 2012

Lee Joon MBLAQ Peluk Kejutkan 'Istri' di 'Radio Star'

WowKeren.com - kembali menunjukkan sifat romantis pada istri virtualnya di "We Got Married", Oh Yeon Seo. Saat Yeon Seo tampil di acara "Radio Star", Lee Joon tiba-tiba datang memberinya kejutan. Tak hanya karena kedatangannya, Lee Joon juga membuat Yeon Seo terkejut dengan pelukannya.

Saat itu, Yeon Seo tengah menjawab pertanyaan dari host "Radio Star". Tiba-tiba Lee Joon muncul dan mengendap-endap dari belakang Yeon Seo lalu memeluknya. Pelukan Lee Joon ini pun sempat membuat Yeon Seo syok dan memerah karena malu.

Melihat hal ini, host acara itu pun semakin menggoda Lee Joon. Mereka mengatakan bahwa Yeon Seo merasa Lee Joon kurang romantis dan mesra. "Dia (Yeon Seo) bilang kau bahkan tak menggandeng tangannya.

Mendengar pernyataan tersebut, Lee Joong dengan spontan memeluk Yeon Seo kembali dan membuat semua orang di studio bersorak. Saat tampil di acara itu, Lee Joong terlihat berusaha menyenangkan istri virtualnya dengan mengenakan piama lucu pemberian Yeon Seo. "Radio Star" merupakan acara talk show yang ditayangkan di stasiun MBC

0 komentar: