Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 13 November 2012

Jea 'Brown Eyed Girls' Siap Rilis Album Solo Januari


 
  
Mengikuti jejak ketiga rekannya di Brown Eyed Girls, Jea juga siap merilis album solo. Album itu rencananya akan diluncurkan awal tahun pada Januari 2013 mendatang.

Album tersebut seharusnya dirilis bulan ini. Namun Brown Eyed Girls sedang sibuk menyiapkan konser sehingga album Jea harus tertunda.


"Jea sebelumnya berencana merilis album solonya bulan ini, tapi albumnya ditunda karena persiapan sibuk untuk konser Brown Eyed Girls. Karena Jea juga menulis lagu, ia berencana untuk memulai aktivitas solonya dengan menampilkan warna unik di musiknya," ujar juru bicara agensi Brown Eyed Girls dilansir AllKPop, Selasa (13/11/2012).

Jea sebelumnya memang pernah menulis lagu untuk Brown Eyed Girls 'Inconvenient Truth' dan 'One Summer Night's Dream'. Ia juga merilis single digital tahun 2010 lalu bersama GO 'MBLAQ' bertitel 'Because You Sting'.

Sementara itu Brown Eyed Girls sendiri sedang mempersiapkan konser mereka pada 24 dan 25 November mendatang di Central City Millenium Hall, Seoul. Konser itu terbatas untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

0 komentar: