Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 08 November 2012

Park Bom 2NE1 Beri Kejutan Hadiah dan Traktir Fansnya


Baru-baru ini kebaikan Park Bom 2NE1 menarik perhatian para netizen. Rupanya ia memberikan hadiah dan mentraktir fansnya yang sedang gathering. Tak ayal kejutan dari Park Bom itu membuat fans yang sedang berkumpul tersebut kaget.

Pada 3 November lalu fans Park Bom mengadakan gathering resmi di sebuah restoran China di kawasan Hongdae. Saat itu tiba-tiba datang manajer Park Bom sambil membawa makanan dan hadiah. Si manajer juga menunggui gathering hingga selesai kemudian membayar seluruh makanan yang para fans nikmati selama acara.

Park Bom sudah mengetahui acara tersebut sebelum gathering berlangsung dari undangan fancafe fansnya. Ia sempat menanyakan acara kapan dan dimana akan dilangsungkan. Namun karena acara dimajukan akhirnya Park Bom tidak bisa hadir sehingga mengirimkan sang manajer untuk mentraktir para fans.

Park Bom sendiri sudah dikenal sangat perhatian dengan fansnya. Bahkan ia pernah memarahi manajernya yang mendorong fans dan selalu memberikan tanda tangan pada fans. Para netizen pun memuji perhatian Park Bom kali ini.

"Wow, dia memang yang terbaik," tulis seorang netter. "Cintanya untuk penggemar begitu unik," imbuh lainnya. "Para penggemar yang berada disana pasti benar-benar tersentuh."

0 komentar: