Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 08 November 2012

Kim Jong Kook Ingin Punya Istri Bermata Besar


  
Penyanyi dan member 'Running Man' Kim Jong Kook dikenal dengan matanya yang sangat sipit. Ia pun berangan-angan, istrinya kelak haruslah seorang perempuan bermata besar.

Topik menikah dan Kim Jong Kook mencuat setelah HaHa yang selama ini sudah dianggap sebagai adik menikah lebih dulu. Jong Kook pun mengaku iri melihat HaHa yang bisa menikahi Byul akhir bulan ini.

Ketika disinggung mengenai tipe ideal istri yang disukainya, pria kelahiran 25 April 1976 itu menjawab dengan sangat detail. Penjelasannya serupa seperti aktris bintang 'Marry Me, Mary!' Moon Geun Young yang selama ini selalu diakui sebagai selebriti yang paling mendekati tipe perempuan ideal yang disukainya.

"Aku ingin tingginya sekitar 165 sentimeter, tak kurus, dan bermuka bulat. Ia tak harus kaya dan aku memilih seseorang dengan mata yang besar karena mataku kecil," ujar Jong Kook dalam program SBS 'One Night of TV Entertainment' dilansir AllKPop, Kamis (8/11/2012).

Jadi kenapa tak berpacaran dengan Moon Geun Young saja?

"Aku pernah berpikir ingin punya anak perempuan yang mirip dengannya. Aku bertemu dengannya di 'Running Man' dan ia sudah menjadi wanita dewasa," pujinya.

0 komentar: