Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 12 November 2012

Lee Min Ho Kalahkan Hyun Bin Jadi Pria Terkaya di Serial TV


Siapakah pria terkaya di serial TV Korea Selatan? Pertanyaan itu mungkin bisa terjawab lewat daftar yang dirilis salah satu acara stasiun MBC, "Section TV Entertainment News". Acara tersebut meranking karakter-karakter pria kaya yang muncul di berbagai serial TV Korea.

Hasilnya, Lee Min Ho terpilih sebagai jawara lewat karakter Goo Jun Pyo yang ia perankan di serial "Boys Before Flowers". Di serial yang rilis 2009 lalu itu, Min Ho memerankan karakter seorang pewaris sebuah grup perusahaan bertaraf internasional.
Sementara itu, peringkat kedua dihuni oleh Song Seung Heon di serial "My Princess" (2011). Di serial ini, aktor "Endless Love" itu berperan sebagai Park Hae Young cucu dari pemilik perusahaan Daehan Group. Sedangkan peringkat ketiga dihuni Cha In Pyo lewat karakternya sebagai pewaris department store terbesar di serial "Love in Your Arms" (1994).

Peringkat empat dihuni oleh Hyun Bin lewat serial romantis "Secret Garden" (2011). Di serial itu ia berperan sebagai CEO sebuah department store dengan kekayaan mencapai 500 milyar won atau sekitar Rp 5 triliun. Terakhir, karakter Won Bin di "Endless Love" (2000) sebagai pemilik resort di Gangwon-do menghuni peringkat kelima dalam daftar tersebut. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar: