Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 06 November 2012

Sibuk Bolak-balik Amerika-Eropa, Psy Gunakan Pesawat Pribadi


 
  
Si Oppa Gangnam Style Psy sedang sibuk-sibuknya. Mendapat tawaran manggung di berbagai tempat di Eropa dan Amerika, Psy pun bepergian menggunakan pesawat pribadi sewaan.

Beruntungnya, pesawat pribadi itu bukan disewa oleh Psy ataupun sang agensi. Melainkan dari berbagai pihak yang mengundang Psy untuk manggung.

"Psy akan pergi dari Las Vegas ke Paris dengan pesawat pribadi. Ia harus menjalani jadwal sibuk setiap hari di Amerika. Aktivitas tambahan pun mungkin sekali ada di antaranya jadi penyelenggara acara menyediakan pesawat pribadi," ujar juru bicara agensi Psy YG Entertainment dilansir Daily KPop News, Selasa (6/12/2012).

Sejauh ini pesawat itu sudah digunakan Psy untuk berpindah dari Los Angeles, Las Vegas, dan beberapa kota di Amerika. Juga ke Prancis kemarin, dan untuk ke MTV Europe Music Awards di Frankfurt, Jerman, 11 November mendatang.

Di Prancis, Psy berpartisipasi di sebuah event flashmob di Trocadero Square depan Menara Eiffel. Esok ia akan memberikan kuliah untuk mahasiswa Universitas Oxford, Inggris.

0 komentar: