Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 07 November 2012

HyunA Tak Pernah Disebut Seksi Saat Belum Debut



  
Julukan seksi kini sangat melekat pada personel 4Minute HyunA. Namun ternyata julukan itu baru muncul saat HyunA debut sebagai penyanyi.

Sebenarnya tak banyak perubahan berarti dari wajah HyunA sebelum dan sesudah debut. Tetapi tak ada orang yang memujinya dengan kata seksi.

"Tak ada seorang pun yang menyebutku seksi sebelum aku debut," ujar HyunA dilansir Koreaboo, Rabu (7/11/2012).

Kata seksi makin lekat dengan HyunA saat mulai berkarier secara solo. Dari single 'Change', 'Bubble Pop', hingga yang terakhir 'Ice Cream'.

"Aku pikir orang menggunakan kata seksi sebagai ekspresi ketika remaja fokus pada penampilan mereka secara ekstrem. Setelahnya, aku pikir pada diriku sendiri 'jadi ini yang disebut seksi' dan aku sangat bekerja keras (untuk itu)," pungkasnya.

0 komentar: