Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 06 November 2012

Yunho TVXQ Sapa Lee Jung Hyun Hanya Pakai Mantel Mandi


Sebuah kejadian mengejutkan mengenai U-Know Yunho TVXQ diungkapkan oleh penyanyi senior Lee Jung Hyun. Saat tampil di "Strong Heart", Jung Hyun mengaku dirinya pernah kaget saat bertemu Yunho. Pasalnya, Yunho hanya mengenakan mantel mandi saat menyapanya.

Kejadian tersebut berlangsung di Jeju ketika Jung Hyun dan TVXQ sama-sama mengisi konser musik. Saat itu penyanyi yang dijuluki diva techno music itu diajak Son Ji Chang untuk mengunjungi kamar TVXQ. Namun ketika berada di sana Jung Hyun hanya berjumpa dengan Max Changmin.

Jung Hyun yang tidak melihat Yunho akhirnya bertanya dimana keberadaannya. Lalu Yunho muncul dari dalam kamar mandi mengenakan mantel. Ia kemudian menyapa Jung Hyun sambil mengeringkan rambutnya yang basah.

"Aku tidak menyangka Jung Hyun-sunbae bakal datang saat itu. Aku membuka pintu dan dia sudah berdiri di sana, akan sangat aneh kalau aku kabur. Jadi aku menyapanya se-natural mungkin," ucap Yunho. "Aku yakin ingat waktu itu pakai kaos. Tapi yang paling penting, aku tidak ingat pakai celana atau tidak saat itu."

Mendengar itu Yesung Super Junior nyeletuk. "Biasanya dia mengenakan kaos lengan panjang dan tidak pakai celana dalam," ucap Yesung yang menimbulkan tawa lainnya.

0 komentar: