Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 07 November 2012

Yoochun dan Yoon Eun Hye Meratap Sedih di Poster 'I Miss You'


Micky Yoochun JYJ dan Yoon Eun Hye kembali menampilkan ekspresi sedih di poster terbaru serial "I Miss You". Dalam poster tersebut, Eun Hye tampak menangis dengan tatapan nanar. Sementara itu, Yoochun yang menjadi lawan mainnya di serial ini berdiri di sampingnya dengan ekspresi yang tak kalah sedih.

Selain Yoochun dan Eun Hye, poster itu juga mencantumkan Yoo Seung Ho. Bintang "Queen Seon-Deok" itu tampak menunduk dengan mimik muka serius.

Baru-baru ini Yoochun menerima berton-ton beras dari para penggemarnya sebagai dukungannya terhadap serial tersebut. Total ia mendapat 12 ton beras yang berasal dari para fansnya di 26 negara. Kiriman beras yang akhirnya didonasikan itu berasal dari Korea Selatan, China, Jepang, Peru, Australia, Kanada, Chlili dan Indonesia serta negara lainnya.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut juga turut dibintangi dua bintang remaja "The Moon Embracing Sun", Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial "I Miss You" ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dengan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial "I Miss You" ditayangkan di stasiun MBC.

0 komentar: