Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 06 November 2012

Jaejoong 'JYJ' Anggap Fans Sebagai Sumber Kebahagiaan


Browser anda tidak mendukung iFrame
 
 Debut tahun 2003 lalu, kini trio JYJ memiliki banyak fans di seluruh dunia. Sejak 2010, JYJ menggelar dua tur dunia yang mengunjungi berbagai negara Asia, Amerika, dan Eropa. Jaejoong pun mengaku sangat berterimakasih pada fans yang selalu mendukung JYJ.

Hari Sabtu (3/11/2012) Jaejoong seharusnya hadir dalam sesi jumpa pers sebelum jumpa fans di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Namun karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan tanya jawab sebelum jumpa fans itu pun dilakukan via email.

"Pada tahun 2011–2012 yang lalu rasanya world tour-nya semakin besar. Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, sampai ke Eropa, dapat bertemu langsung dengan para fans dari berbagai tempat di seluruh dunia sangat menyenangkan. Dan aku selalu berterimakasih pada kalian!" ujar Jaejoong.

Tak hanya itu, Jaejoong pun mengaku selalu menganggap fans sebagai sumber kebahagiaannya. Maka dalam kondisi demam tinggi dan tak bisa bicara karena radang tenggorokan, Jaejoong pun tetap berdiri di panggung dan menyapa fans Indonesia.

"Beberapa waktu yang lalu aku pernah mengatakan ini dalam sebuah fan meeting. 'Para fans adalah sumber kebahagiaanku'. Apa yang kukatakan ini benar adanya. Semua yang ada dalam ingatanku, dilakukan bersama dengan fans. Juga saat senang dan sedih," pungkasnya.

0 komentar: