Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Selasa, 06 November 2012

Pipi Tak Lagi Chubby, Eunji 'A Pink' Bantah Operasi Plastik



Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang meniupnya. Peribahasa itu tampaknya cocok bagi personel A Pink yang sedang naik daun Jung Eunji.

Eunji saat ini sedang populer lewat dramanya bersama Seo In Guk 'Reply 1997'. Ia juga tampil di drama musikal 'Legally Blonde' sebagai pemeran utama Elle Woods.

Di antara berita kariernya yang cemerlang, kabar tak sedap pun menerpa Eunji. Ia dituduh melakukan operasi plastik karena menjadi kurus dan pipi chubbynya hilang.

"Aku sudah sering kali mendengar bahwa aku kehilangan lemak di pipiku. Wajahku chubby karena lemak bayi, tapi aku kehilangan itu di usia 20 tahun," ujar Eunji dilansir AllKPop, Selasa (6/11/2012).

"Orang bilang aku operasi plastik, tapi aku benar-benar tidak (melakukannya). Jika kau lihat lebih dekat, kau akan tahu. Orang bilang aku mendadak terlihat tua karena kehilangan berat badan. Lemak pipiku akan kembali secepatnya,"

0 komentar: