Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 15 Oktober 2012

Song Joong Ki Hanya Bicara 10 Kata di 'A Werewolf Boy'


Song Joong Ki jadi pemeran utama dalam film terbarunya 'A Werewolf Boy'. Namun, meski jadi pemeran utama ia hanya berbicara 10 kata saja sepanjang film. Lho?

Sebabnya karena ia menjadi manusia serigala. Sepanjang film ia hanya mengeluarkan suara-suara menyerupai dan bertingkah seperti serigala.

"Karena aku tak punya kalimat, aku pikir akan mudah tapi sebenarnya sangat sulit," ujar Joong Ki saat sesi jumpa pers dilansir Soompi, Selasa (16/10/2012).

Dalam film itu, Joong Ki beradu akting dengan si imut Park Bo Young. Joong Ki pun berusaha terus memperhatikan setiap kalimat yang diucapkan Park Bo Young meski ia hanya menjawabnya dengan geraman serigala.

"Berjalan dengan 4 (kaki dan tangan) juga tak nyaman dan di satu titik aku berpikir 'benar, aku tak punya kalimat, aku harus berakting seperti aku benar memperhatikan kalimat yang diucapkan Bo Young'. Film ini mengajariku banyak hal," pungkasnya.

0 komentar: