Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Senin, 15 Oktober 2012

Ke Australia & Amerika, Psy Minta Maaf pada Fans di Korea


Psy sekali lagi akan meninggalkan tanah airnya Korea. Kini ia akan terbang ke Australia dan akan kembali ke Amerika.

Psy akan ke Australia untuk tampil di 'The X-Factor Australia'. Ia kemudian langsung ke Amerika untuk kembali berpromosi dan mengerjakan single baru.

"Setiap kali aku ke sini (Korea) aku sangat bersyukur. Aku minta maaf pada semua masalah yang pernah aku buat dan akan bekerja keras di luar negeri sebelum aku kembali," ujarnya dilansir Soompi, Selasa (16/10/2012).

Masalah yang ia maksud adalah kasus penggunaan ganja pada 2001 lalu. Juga soal kasus wajib militernya yang bermasalah sehingga ia harus menjalaninya 2 kali.

"Aku sudah bilang ini saat konser di City Hall tapi terima kasih untuk memberikan cinta yang sangat banyak bagi pendosa seperti aku. Aku mungkin akan kesepian saat berpromosi di luar negeri tapi semua dukungan ini akan jadi kekuatan bagiku," pungkasnya.

0 komentar: