Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Rabu, 17 Oktober 2012

Lagu 'Very Hot' HyunA Dilarang Tayang di Televisi



Setahun yang lalu, lagu 'Bubble Pop' HyunA dilarang tayang di televisi karena dianggap terlalu seksi. Kini satu lagu dari album terbaru HyunA juga dilarang tayang di dua stasiun televisi. Kenapa lagi ya?

Kali ini bukan karena HyunA terlalu seksi. Namun karena lagu yang berjudul 'Very Hot' itu menyebut merek di dalam liriknya.

Lagu 'Very Hot' menyebut layanan chat populer KakaoTalk atau biasa disingkat Katalk. Hal tersebut dianggap melanggar aturan di dua stasiun televisi MBC dan KBS.

"Menyebut secara spesifik sebuah brand di lirik jadi masalah. Lirik yang bermasalah itu dimasukkan ke lagu karena memang berhubungan langsung dengan kehidupan normal di luar panggung. Belum diputuskan apakah kami akan menyelesaikan masalah ini dan mendaftarkan ulang lagu itu untuk di-review kembali atau tidak," jelas agensi HyunA Cube Entertainment dilansir AllKPop, Kamis (18/10/2012).

'Very Hot' sendiri merupakan lagu pertama ciptaan HyunA bersama sahabatnya Leewon. Albumnya sendiri 'Melting' siap dirilis 22 Oktober mendatang.

0 komentar: