Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 18 Oktober 2012

Istri dan Anak Selalu Jadi Penyemangat Utama Bagi Psy



Psy menikah 14 Oktober 2006 lalu dengan perempuan yang sudah dipacarinya 3 tahun 6 bulan Yoo Hyeyeon. Enam tahun menikah, sang istri diakui Psy selalu menjadi penyemangat utamanya.

Bersama Hyeyeon, Psy dikaruniai dua putri kembar yang kini berusia 5 tahun. Sang istri pulalah yang mendampingi Psy saat ia bermasalah dengan wajib militernya. Mengikuti wajib militer selama 2 kali, Psy pun mengaku tak menyesal karena istrinya selalu mendukung apa yang ia lakukan.

"Aku akan mengambil keputusan yang sama (kembali wajib militer) jika hal yang sama terjadi bahkan 1000 kali. Istriku adalah bantuan terbesarku," ujar Psy.

Sebabnya, Psy saat itu mencari berbagai cara untuk menghindari wajib militer yang kedua kali. Namun sang istri bilang, "Ini bukan Psy yang kukenal. Psy yang kukenal akan pergi saja," ujar istrinya saat itu.

Psy berat meninggalkan istri karena Hyeyeon saat itu baru dua bulan melahirkan putri kembar mereka. Saat ini kedua putrinya itu sudah akan menginjak usia 5 tahun.

Kedua putrinya juga kabarnya sudah bisa protes akan kesibukan Psy sebagai penyanyi. Psy kadang harus berlatih atau manggung sampai larut malam sehingga waktu untuk bertemu sang anak pun jadi sangat sempit.

"Dad, let's live together now," ujar salah seorang putri Psy di acara televisi yang mengikuti Psy sampai ke rumahnya.

Diakui jadi penyemangat terbesar, istri dan anak-anak Psy jarang sekali tampil hadapan publik. Saat heboh 'Gangnam Style' pun anak dan istrinya tidak muncul.

Kini Psy sedang berada di Australia dan besok terbang ke Amerika untuk merilis single bersama produser Justin Bieber Scooter Braun. Tidak diketahui apakah Psy membawa serta anak dan istrinya. Tetap semangat, Psy!

0 komentar: