Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 18 Oktober 2012

IU Sudah Diramal Akan Sukses Sejak Sebelum Debut



Ramalan memang hal yang tidak dipercaya sebagian orang. Berbeda dengan IU yang pernah diramal dan jadi kenyataan.

IU diramal di sebuah tempat ramalan saat usianya 14 tahun. Saat itu IU belum debut dan masih mengikuti audisi di sana-sini.

Sang peramal menyatakan, IU akan debut di usia 16 tahun. Ia akan menggelar sesi tanda tangan di usia 17 tahun.

"Setelah setahun, aku tiba-tiba debut dan aku menggelar sesi tanda tangan pertamaku setahun setelahnya. Sejak pengalaman itu, aku tak mau diramal lagi karena aku takut," ujar IU dilansir AllKPop, Kamis (18/10/2012).

Perempuan kelahiran 16 Mei 1993 itu memang debut di usia 15 tahun (16 tahun di Korea) dan menggelar sesi tanda tangannya setahun kemudian saat berusia 17 tahun di Korea.

0 komentar: