Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Jumat, 02 November 2012

Saran Menikah Yoo Jae Suk & Ji Suk Jin Bikin Kim Jong Kook Bingung


 
Memasuki usia 36 tahun, penyanyi Kim Jong Kook belum juga menikah. Diberi berbagai saran oleh rekan di 'Running Man' Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, Jong Kook malah bingung. Lho?

Menurut Jong Kook, Jae Suk dan Suk Jin sudah sering memberinya saran soal pernikahan. Jong Kook bingung karena kedua hyung (kakak laki-laki) nya itu memberi dua saran berbeda.

"Kedua hyung yang menikah punya saran berbeda soal menikah," keluh Jong Kook, Jumat (2/11/2012).

Saran berbeda itu membuat Jong Kook tak tahu saran mana yang harus diambil. Jae Suk menyarankan untuk menikah secepatnya sementara Suk Jin sebaliknya.

"Yoo Jae Suk hyung bilang bahwa aku bukan tipe orang yang senang main dan banyak berpesta jadi aku harus terburu-buru dan menikah. Ia menyarankan itu agar aku bisa punya kehidupan yang lebih stabil. Tapi Suk Jin hyung bilang jika aku mau menikah, lebih baik ditunda selama yang aku bisa," ujarnya bingung.

0 komentar: