Diberdayakan oleh Blogger.

terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini... jangan lupa follow blog ini ea~

Followers

Mengenai Saya

Blog Archive

Kamis, 01 November 2012

Yang Hyun Suk: Lagu Baru Psy Lebih Bagus dari 'Gangnam Style'



 

Rapper fenomenal Psy kini sedang mengerjakan album barunya di bawah label Amerika Universal Republic Records. CEO agensi Psy Yang Hyun Suk pun memuji lagu baru Psy di album barunya.

Hyun Suk atau biasa disapa dengan Papa YG mengaku sudah mendengar lagu barunya. Ia menyatakan lagu itu akan dengan mudah melewati kesuksesan 'Gangnam Style'.

"Aku sudah mendengar lagu Amerika yang sedang dikerjakan Psy dan itu terdengar luar biasa. Meskipun ini opini pribadiku, aku pikir lagu itu bisa melewati popularitas 'Gangnam Style' dengan baik," ujar Papa YG dilansir Soompi, Jumat (2/11/2012).

Lagu itu rencananya akan dirilis bulan ini. Namun seperti biasa, Papa YG tak mau merilis album jika belum selesai dengan sempurna. Album itu pun sepertinya akan lebih lambat dirilis.

"Meskipun ia pada awalnya ingin merilis album bulan ini, karena melesatnya popularitas 'Gangnam Style' kami akan mengubah rencana kami. Kami ingin mencoba kembali harmoni lirik bahasa Inggri dan Korea di lagu itu. Sekarang sedang direvisi untuk memastikan mereka berkaitan satu sama lain," pungkas Papa YG.

0 komentar: